UD Mitra Sanggar VS Putra Lasi Unjuk Gigih

lintasra | 6 July 2024, 07:55 am | 351 views

BIMA, LINTASRAKYATNTB.CMlOM – Tim sepak bola semi futsal UD Mitra Sanggar dan Putra Lasi akan unjuk kegigihan di lapangan Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 6 Juli 2024 sore.

Dua tim tersebut unjuk kegigihan untuk memperebutkan kejuaraan Piala Euro Pemuda Taloko Cup, setelah kedua tim sama-sama menaklukkan lawan masing-masing pada laga semifinal sebelumnya.

“Ya, kedua tim rebut juara satu,” ujar Ketua Panitia Nanang kepada wartawan, Sabtu (6/7) pagi.

Dalam laganya bisa dipastikan menghipnotis ribuan penonton dan penggemar bola hingga memadati arena sekeliling lapangan sore nanti.

“Bagaimana tidak, dua tim itu sama-sama dibekali dengan pola permainan yang cukup bagus dan sportif. Tidak hanya itu, jual beli serangan pun akan terjadi,” ujarnya.

Turnamen yang digelar pemuda didukung penuh masyarakat sebelumnya berlangsung aman dan kondusif, sesuai ekspektasi bersama.

Usai laga berakhir, tim juara satu, dua, dan tiga menerima hadiah tunai sesuai pengaturan panitia setelah permainan berakhir nantinya.

“Juara satu hadiah senilai Rp10 juta, juara dua Rp7 juta, dan juara tiga Rp5 juta yang akan dibagi masing-masing Rp2 juta setengah karena juara tiga bersama,” terangnya.

Turnamen memakai sistem gugur diikuti 59 club dari 64 yang mendaftar dengan sistem gugur, sesuai hasil technical meeting yang melibatkan official/manager club masing-masing sebelum laga dimulai.

Alhamdulillah, 59 club yang ikut dan cukup membanggakan panitia dan masyarakat. Semoga event-event berikutnya diikuti ratusan club berbagai pelosok dan ini tentu dukungan dan kerja sama semua pihak menjadi fondasi utama.

“Ya, partisipasi aktif semua komponen dan elemen terkhusus pemerintah desa dan BPD ke depannya sangat kami harapkan,” pungkas Nanang. (Habe)

Berita Terkait