Turnamen Semi Futsal Pemuda Taloko Cup Telah Usai, Panitia : Hadiah Juara Satu Rp10 Juta

lintasra | 8 July 2024, 01:27 am | 126 views

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Turnamen sepak bola semi futsal perebutan piala Euro Pemuda Taloko Cup 2024 telah usai dan ditutup.

Turnamen bergengsi yang diikuti 59 club’ dari 64 yang mendaftar se pulau Sumbawa di lapangan hijau Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima itu ditutup Kepala Desa Taloko Kasim Jae didampingi panitia bersama BPD dan Bhabinkamtibmas Desa Taloko Brigadir Polri Amrul Wahyudin pada Sabtu, 6 Juli 2024 sore.

Penutupan dilakukan setelah UD Mitra Sanggar berhasil mematahkan Putra Lasi melalui adu penalti dengan skor 5-3 sehingga UD Mitra harus membawa pulang uang tunai sebesar Rp10 juta ,piala, piagam, dan mendali dari panitia.

Dengan suksesnya turnamen ini, panitia menyampaikan terima kasih kepada semua komponen dan elemen khususnya para tim yang sudah berpartisipasi serta kontribusi dalam sportifitas bermain sehingga pertandingan berlangsung aman, lancar, dan kondusif selama ini.

“Terima kasih semuanya dan semoga suasana turnamen ini dapat dirawat bersama,” ujar Ketua Panitia Nanang dalam sambutannya.

Peran dan pelibatan aktif pemerintah desa dan BPD sangat diharapkan di dalam mendukung kreativitas pemuda seperti ini. 

Tentu untuk mensukseskan kegiatannya tidak cukup dengan pikiran dan tenaganya saja, namun harus dengan anggaran yang memadai.

“Ya, tidak cukup dengan pikiran dan tenaga saja, tapi anggaran yang jauh lebih dibutuhkan,” harap Nanang tutup sambutannya.

Sementara itu, Kepala Desa Taloko Kasim Jae menyampaikan apresiasi terhadap jajaran panitia dan semua pihak atas suksesnya turnamen yang diprakarsai pemuda Taloko jauh sebelumnya.

Selain itu, Kades juga berharap agar turnamen berikutnya jauh lebih semarak lagi dan pemerintah desa siap dan terus mendukungnya dengan anggaran kegiatannya dalam APBDes.

“Kami akan tetap alokasikan anggaran kegiatannya dan adik-adik panitia tidak perlu kuatir dengan anggarannya,” ujar singkat Kades.

Pantauan wartawan, usai sambutannya, tampak Kades Kasim menutup resmi jalannya turnamen disambut meriah dan semarak tepuk tangan penonton. (Habe)

Berita Terkait