Harga Sapi Qurban di Kandang Seven Brothers Ciputat Sangat Bersahabat

lintasra | 8 June 2024, 05:30 am | 330 views

 

CIPUTAT TANGSEL, LINTASRAKYATNTB.COM – Kandang Seven (7) Brothers yang terletak di Jl. Palapa (Pos Temer), Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, menjual sapi qurban dengan harga sangat ekonomis.

Jenis sapi qurban yang ditawarkan yakni sapi asli ras Bima NTB. Masalah harga, sapi dengan bobot 200 kg bisa didapat Rp14 juta. Selain sapi ukuran kecil, kandang Seven Brothers yang berlokasi di sekitar Villa Dago Tol ini menyediakan jenis sapi Bima ukuran jumbo dengan bobot 550 kg dan bisa didapat hanya merogoh kocek sebesar Rp40 juta.

Harga tersebut sudah termasuk biaya perawatan dan ongkos kirim hewan ke masjid atau rumah masing – masing pembeli.

“Kami menjual sapi asli ras Bima NTB. InsyaAllah dengan bandrol sangat ekonomis,” ujar Majelis Pertimbangan Karang Taruna ( MPIT) Kecamatan Ciputat, Jumadi, Sabtu (8/6/2024).

Kata yang biasa disapa Bang Jum ini, untuk perawatan dijamin tidak mengecewakan, karena menggunakan rumput segar yang dicampur dedak. Dan perawatan dilakukan hingga hari penyembelihan yakni pada momentum hari raya Idul Adha.

“Untuk pakan kita campur dedak dan rumput segar yang dicacah. Sehingga kondisi body sapi stabil hingga proses penyembelihan,” ucapnya.

Sambung tokoh Pemuda di Ciputat ini, sejatinya pihaknya hanya membantu teman – teman dari Bima NTB untuk memasarkan hewan ternak. Selain itu, momen seperti ini untuk membuka peluang usaha bagi pemuda yang ada di Kecamatan Ciputat lebih khusus di Kelurahan Serua.

“Insyaallah saya hanya bantu petani sapi dari Bima. Selebihnya ada peluang bisnis bagi pemuda yang ada di Ciputat,” pinta dia.

Ditambahkannya, untuk pemasaran dibuka selama 24 jam. Bagi yang berminat, silakan hubungi kontak 0877-7111-7976 & 0852-3788-0044.

“Yuk kita berqurban, semoga tahun ini kita semua mendapat rahmat dan ridho Allah SWT,” tutup Ketua Majelis Taklim Matlaul Anwar itu. (Oyan)

Berita Terkait