Dandim 1608/Bima Resmikan Kantor Koramil 02/Bolo, Kapten Arsyad Ucap Terima Kasih 

lintasra | 15 June 2024, 14:29 pm | 364 views

Dandim 1608/Bima bersama tokoh masyarakat Kec Bolo

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Komandan Kodim 1608/ Bima Letkol Andi Lulianto dan Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXVII Dim 1608 / Bima Korcab Bima : 162 IX Udayana beserta seluruh jajarannya menghadiri peresmian Kantor Koramil 1608-02/Bolo pada Sabtu ( 14/6/2024 ) .

Andi Lulianto mengucapkan terima kasih serta rasa syukur atas penghargaan yang begitu besar kepada unsur terkait yang telah menyelesaikan proses pembangunan rehabilitasi Kantor Koramil 1608-02/Bolo hingga berjalan dengan baik sesuai diharapkan.

Andi mengatakan, sebagai TNI yang selalu bersama rakyat agar terus bekerja sama dengan generasi muda,, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun para alim ulama di dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tingkatkan sinergitas dengan seluruh kalangan masyarakat,” ujarnya.

Anggota Koramil 1608-02/Bolo, sambung Andi, diharapkan ikut memberikan kontribusi positif dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, terlebih khususnya di wilayah Bolo agar menjadi lebih aman, tentram, dan maju ke depan.

“Laksanakan tugas pembinaan wilayah teritorial dengan mengedepankan pendekatan persuasif dan humanis,” tegas Andi.

Sementara itu, Koramil1608/02 Bolo Kapten Arsyad mengatakan, peresmian kantor ini menjadi kebanggaan tersendiri.

 Menurut Arsyad, mengapa tidak, karena dengan direhab kantor ini, anggota sudah bisa melaksanakan tugas dengan nyaman, yang sebelumnya kondisi atap, tembok, dan lantai kantor ini sudah mulai keropos 

“Saya berterima kasih pada Komandan Dandim 1608/Bima yang begitu susah payah dalam mewujudkan kelangsungan pembangunan ini dengan harapan bisa dijaga dan dirawat bersama apa yang sudah menjadi impian kita ini sebelumnya,” tandas Arsyad. (Ami Cen)

Berita Terkait