Puluhan Warga Monggo Serbu Kantor Polsek Madapangga 

lintasra | 24 June 2024, 22:17 pm | 351 views

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Puluhan warga Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyerbu Kantor Polsek Madapangga pada Senin (24/6/2024) pagi.

Puluhan warga mendatangi kepolisian karena dipicu adanya laporan pengerusakan rumah terduga pelaku pencuri sapi warga Monggo inisial L asal Desa Dena dan Y asal Desa Monggo di so Wadu Lopi Desa Monggo, Jumat (21/6) kemarin.

“Kami datangi Polsek ini akibat kaget ada surat panggilan polisi soal pengerusakan rumah terduga pencuri sapi yang sudah ditahan Polres Bima kemarin. Sementara pengerusakan itu dilakukan secara massa,” kata salah satu warga yang enggan ditulis namanya dalam redaksi ini.

Dia menegaskan, para komplotan pencuri itu harus diungkap dan ditangkap polisi. Apalagi kehilangan sapi warga Monggo bukan kali ini, tapi kerap terjadi.

“Kami sering kehilangan sapi dan baru sekarang pelakunya berhasil ditangkap polisi,” pungkasnya.

Puluhan warga yang terlihat laki-laki dan perempuan memadati halaman Kantor Polsek Madapangga sembari mendengar penjelasan polisi dan sesuai itu, mereka memilih pulang ke rumah masing-masing secara teratur. (Habe)

 

Berita Terkait