Sudirman Ucap Terima Kasih Atas Terpilih Endri Sebagai Formatur IMBIKASAMA 

lintasra | 2 June 2024, 05:26 am | 87 views

Foto : Endri yang terpilih sebagai formatur Ketua Umum IMBIKASAMA saat penyerahan berkas pengurusan terhadap Sudirman (Foto/IST)

MATARAM, LINTASRAKYATNTB.COM – Seorang mahasiswa kampus Universitas Mataram (UNRAM), Sudirman, menyampaikan kasih atas terpilihnya Endri sebagai formatur Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Bima Keluarga Sanggar Mataram (IMBIKASAMA) periodesasi 2024/2025. 

“Terima kasih buat teman-teman seperjuangan yang telah mengantar saudara kita (Endri) menjadi pimpinan tertua dalam organisasi ini,” ucap Sudirman kepada lintasrakyatntb.com, Sabtu (1/6/2024).

Sudirman menyebut, ucapan terima kasih ini sebagai bentuk penghargaan tinggi terhadap teman-teman yang telah berjuang sebelumnya. Sebab, tanpa teman-teman, mustahil Endri bisa menahkodai organisasi yang berdiri sejak 1994 ini.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih amat tinggi buat teman-teman,” ucapnya.

Dia mengatakan, Endri dipilih lebih dari 50+1 dari jumlah peserta dalam forum Musyawarah Besar (Mubes) di Medica Farma Husada yang barusan usai tadi.

“Nilai korum dimenangkan Endri kala itu. Endri berada di urut kesatu, dengan perolehan suara sebanyak 38. Sementara yang kedua, sebanyak 30 suara,” terangnya 

Dia berharap, dengan terpilihnya Endri ini mampu memberi dampak positif hingga tercipta kader-kader berkualitas dan mumpuni untuk prospek ke depan.

“Terus berkarya dan berdikari demi kelangsungan organisasi yang kita cintai bersama ini,” pungkas generasi asal Taloko-Sanggar ini. (Muhtar)

Berita Terkait