Ikhtiar Maju Cabup, Maman Kembalikan Formulir di PKS

lintasra | 28 May 2024, 01:52 am | 63 views

Foto : Orang kepercayaan Muhammad Aminurlah saat pengembalian formulir pendaftaran Cabup Bima 2024 di PKS (Foto/IST)

 

BIMA, LINTSRAKYATNTB.CoM- Wakil Ketua DPRD Kabupaten, Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Muhammad Aminurlah melalui orang kepercayaannya (Marlin Bob) mengembalikan formulir pendaftaran maju sebagai Calon Bupati Bima 2024 di Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) pada Senin (27/5/2024). 

Muhamad Aminurlah mengungkapkan bahwa pengembalian formulir ini adalah bukti keseriusan maju sebagai Calon Bupati (Cabup), karena PAN memiliki kader dan tak menepis ada wacana koalisi dengan PKS.

“PAN ada kadernya (Adi Mahyudin dan saya sendiri),” tegasnya..

Maman sapaan akrabnya itu mengaku telah mendaftar di PAN, PDIP, dan PKS dan yang ketiganya semua maju sebagai Cabup, bukan Cawabup.

“Saat ini saya sedang umrah di Mekkah dan mohon doa serta petunjuk untuk semua hal. Saya juga berharap seluruh masyarakat Kabupaten Bima untuk bersabar selama sebulan untuk berkomunikasi dan bertatap muka,” pangkas sosok yang juga anggota DPRD Provinsi NTB terpilih pada Pileg Februari 2024 itu.

Ketua Desk Pilkada PKS, Isman Gafar membenarkan Muhamad Aminurlah telah mengembalikan formulir pendaftaran maju sebagai Calon Bupati Bima. 

Menurut Ismail, tidak hanya Muhammad Aminurlah, namun ada sosok lainnya.

“Selain Muhammad Aminurlah, ada juga Efendi Kusnandar, dan dr H Sanusi, Muhamad. Semuanya sebagai Cabup,” ujarnya.

“Insyallah, setelah pendaftaran di DPD Kabupaten Bima, nama yang telah mendaftarkan akan diusulkan ke DPW, DPP PKS dan akan ditentukan siapa yang akan diusung kita tunggu rekomendasi pusat, ” tandasnya.

Sumber : kabaroposisintb.com 

Berita Terkait