KPU Kab Bima Launching Pilkada Maraso 2024

lintasra | 25 May 2024, 13:08 pm | 251 views

Foto : KPU Kab Bima bersama Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Sekretaris KPU Provinsi NTB, Ketua KPU Bima, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bima usai melaunching Pilkada Kab Bima “Maraso” 2024. (Foto /IST)

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) melaunching Pilkada Kabupaten Bima 2024, dirangkaikan jalan Sehat dan door prize di taman Panda pada Sabtu 25/5/2024) sekitar pukul 08.00 WITA.

Tampak hadir, Bupati Bima, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima, Sekretaris KPU Provinsi NTB, Ketua KPU Bima, dan Ketua Bawaslu Kabupaten Bima.

Ketua KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin mengatakan, peluncuran Pilkada Kabupaten Bima bertajuk “Pilkada Maraso” 2024, dirangkaikan dengan jalan Sehat. Tentu ada door prize yang menarik untuk didapatkan undangan secara acak.

“Dengan diluncurkan Pilkada Kabupaten Bima hari ini, maka tahapan Pilkada resmi dimulai,” kata Ady Supriadin dalam sambutannya, Sabtu (25/5).

Menurut dia, peluncuran Pilkada ini adalah merupakan sarana untuk menegakkan kedaulatan rakyat serta sarana untuk membentuk pemerintahan yang terbuka, transparan, profesional, proporsional, akuntabilitas, dan demokratis menuju masyarakat, bangsa, dan negara yang lebih baik dan maju.

“Untuk mencapai itu semua, tidak lepas kerja sama dan komitmen semua pihak. Terlebih, teman-teman penyelenggara Pemilu dan Bawaslu dalam setiap tahapan proses Pilkada sesuai porsi masing-masing,” ungkapnya.

Ady menambahkan, pihaknya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas yang telah menyukseskan Pemilu Februari 2024 lalu. 

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi atas keamanan dan kelancaran Pemilu. Baik Pilpres, maupun Pileg kala itu,” pungkas Ady. (Muhtar)

Berita Terkait