Usai dari Gerindra, Aji Sanusi Daftar ke PPP

lintasra | 28 May 2024, 03:50 am | 133 views

Foto : Aji Sanusi saat daftar di PPP (Foto/IST)

BIMA,LINTASRAKYATNTB.COM –Bakal Calon Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) H Sanusi asal Wera usai mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Pria berprofesi dokter itu usai mendaftar di Gerindra pagi hari, lalu mendaftar di PPP sore hari disambut hangat oleh team Desk Pilkada partai, beserta Ketua PPP M. Erwin di Sekretariat Desa Donggo Bolo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pada Senin (27/5/2024).

Aji Sanusi sapaan akrabnya itu menyampaikan rasa hormatnya kepada Ketua PPP dan anggota Desk Pilkada.

“Alhamdulillah hari ini, saya bisa berkumpul di sini, untuk bercita-cita memperbaiki Daerah Kabupaten Bima ke depan dengan komitmen maju menjadi Cabup dan bukan Cawabup,” tegasnya depan Erwin.

Aji Sanusi menyatakan serius maju sebagai Cabup. Hal ini diamini setelah berdiskusi dengan sejumlah tokoh sesepuh seperti, H Harun Al Rasyid dan Ketua Masyarakat kabupaten Bima se -Jabodetabek.

Di sisi lain, kata Aji Sanusi, selaku Ketua Pemekaran Provinsi Sumbawa memiliki niat untuk ini dapat terwujud kelak apabila ada izin Allah untuk memimpin Bima,

“Saat ini Bima sedang sakit kronis sehingga diperlukan Ambulance untuk memperbaiki daerah, itulah tekad saya maju menjadi Cabup,” terangnya.

Dia menambahkan, melalui program pusat sangat terbuka untuk berkembang suatu daerah.

“Itu tergantung siapa yang memimpin daerah itu sendiri,” pungkasnya. (Kabar oposisintb.com)

Berita Terkait