Rebut Piala Euro Pemuda Cup Desa Taloko 2024, UD Mitra Sanggar Sabet 10 Juta

lintasra | 6 July 2024, 15:52 pm | 436 views

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Tim UD Mitra Sanggar berhasil menaklukkan Putra Lasi pada laga perebutan Pila Euro Pemuda Cup Desa Taloko 2024 di lapangan Desa Taloko, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu, 6 Juli 2024 sore.

UD Mitra Sanggar di bawah asuhan dan dedikasi Presiden Club Hujaiman berhasil keluar sebagai pemenang melalui tendangan adu penalti dengan skor 5:3.

Sebelumnya pada babak pertama, kedua tim saling jual serangan dan pas menit ke-15, UD Mitra mendapat serangan bertubi-tubi Putra Lasi hingga membobol gawang UD Mitra melalui tendangan kaki stiker Putra Lasi yang begitu cepat dan mengkilat dengan skor 1:0.

Kemudian pada babak kedua, tampaknya UD Mitra terus mengejar ketinggalan hingga menyamakan kedudukan. Benar saja, di menit terakhir UD Mitra berhasil merobek mulut gawang Putra Lasi melalui tendangan bebas yang begitu keras dilepas seorang pemain UD Mitra Abas dan akhirnya menjadi skor 1:1.

Pantauan wartawan, UD Mitra menyabet hadiah tunai Rp10 juta, Putra Lasi menyabet Rp7 juta, dan Bintang Tambora dan Sima FC menyabet masing Rp2 juta stengah (juara tiga bersama) ditambah piala dan mendali perak dari panitia. (Habe)

Berita Terkait