Keluarga Korban Ditabrak Sepeda Motor di Woro Kembali Desak Polisi Ringkus Pelaku

lintasra | 13 October 2024, 13:21 pm | 269 views
 

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM –Pihak keluarga korban yang ditabrak pengendara sepeda motor asal Desa Woro, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali mendesak Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Bima untuk mengamankan terduga pelaku inisial J asal desa setempat.
.

Pihak kelurga mendesak karena kejadian yang melibatkan terduga pelaku (pengendara) di jalan raya depan SDN Inpres 1 Woro pada Selasa (1/10/2024) sekitar pukul 07.15 WITA mengakibatkan korban berusia (6) dilarikan ke Puskesmas Madapangga hingga dirujuk ke RSUD Bima sudah tidak ada jalan damai.

“Polisi segera amankan terduga pelaku. Pintu damai sudah tertutup,” ungkap pihak korban, Akma kepada Lintasrakyatntb.com di kediamannya pada dua hari yang lalu.

Akma mengaku, sepertinya orang tua terduga tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan kasus yang menimpa anaknya itu dan pihak keluarga korban pun tidak bisa memaksa untuk berdamai.

“Kami intinya mendesak polisi untuk segera menuntaskan kasus secara profesional. Soal uang Rp950 ribu dari orang tua terduga, kami akan kembalikan. Kasus harus berujung di tingkat peradilan hukum dan kami terus mengawalnya,” pungkas Akma. 

Sebelumnya, pihak Polres Bima (Polantas) turun olah tempat kejadian perkara hingga mengamankan barang-bukti sepeda motor terduga pelaku. (Habe)

.

Berita Terkait