Bangun Sinergi dan Kolaborasi, KPU Kab Bima “Ngopi Bareng Media”

lintasra | 9 June 2024, 01:27 am | 265 views

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima membangun sinergi dan kolaborasi dalam mensukseskan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat serta Bupati dan Wakil Bupati 2024 ” Ngopi Bareng Media” sekaligus sosialisasi Pendidikan Pemilih di Surf Cafe -Kota Bima pada Sabtu (7/6/2024) malam.

Ketua KPU Adi Supriadin mengatakan, kegiatan bersama rekan-rekan media cetak pun online ini merupakan agenda yang diinisiasi beberapa Divisi KPU.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan aman, lancar, tertib sesuai ekspektasi bersama sebelumnya,” ungkapnya.

Menurut Adi, KPU telah melakukan agenda tahapan yakni Launching Pilkada di jalur Panda pada 25 Mei 2024. KPU juga akan membentuk badan ad hock baik tingkat kecamatan maupun desa serta akan melaksanakan rapat konsolidasi dengan pihak Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang merupakan rukun warga dan tetangga. 

“Terima kasih kepada rekan rekan media, Berjalannya demokrasi tidak lepas dari peran besar media, yang menjadi bagian dari elemen penting dalam menyukseskan Pemilu,” pungkas Adi. (Muhtar)

Berita Terkait