Sekcam Bolo Tutup MTQ Desa Rada Disambut Meriah

lintasra | 29 May 2024, 13:50 pm | 204 views

Foto : Kades Rada (Foto/IST)

 

BIMA, LINTASRAKYATNTB.COM – Pelaksanaan Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Rada, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) ke- XXI ditutup Sekcam Bolo, Abas di Masjid Iwalnulmutadin, Dusun Bonto Ranu, Desa Rada pada Rabu (27/5/2024) malam.

Foto : Sekcam Bolo,  Syarifudin (Foto/IST)

Abas.dalam sambutanya, pelaksanaan MTQ tingkat desa ini adalah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan hafalan Alquran serta meningkatkan ilmu agama dan sekaligus pendalaman isi dari kandungan Alquran itu sendiri .

“Kegiatan yang dilakukan secara kolosal ini diharapkan ke depan bisa melahirkan para tilawah Al-Qur’an yg berpotensi sehingga bisa menjadi qari tingkat internasional,” ujarnya disambut meriah para tamu undangan .

 Di sela acara penutupan, Kordinator Seksi MTQ, Sudarkoh mengatakan, dari kegiatan awal yang dilaksanakan pada 22 hingga penutupan 29 Mei ini, alhamdulillah berjalan lancar, aman tertib, dan damai .

“Alhamdulillah kegiatan sesuai ekspektasi bersama sebelumnya,” ucapnya.

Dia membeberkan, dari jumlah peserta yang ikut MTQ sebanyak 222 dari seluruh mata lomba. Sementara dari 25 mata lomba hanya dipakai 21 mata lomba .(Ami Cen)

 

Berita Terkait