Pawai Taaruf HUT ke-32 Tahun SMA Negeri 1 Sanggar Bakal Padati Ruas Jalan

lintasra | 30 April 2024, 08:40 am | 282 views

Foto : Ketua Paniai HUT SMA Negeri 1 Sanggar

Bima, Lintasrakyatntb.com – Pawai Taaruf dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-32 tahun SMA Negeri 1 Sanggar digelar pada Minggu (12/5/2024) sore. 

Pawai yang akan diikuti alumni se-angkatan 1994-2024 sekolah setempat bakal memadati ruas jalan dari Lapangan La Hami Kore hingga sekolah setempat. “Bagaimana tidak, semua alumni dipastikan turun nantinya,” kata Ketua Panitia Mas’ud saat dikonfirmasi via WhatsApp-nya, Selasa (30/4).

Masud menyebut, pawai ini akan meriah, selain dilatarbelakangi banyaknya peserta, juga diiringi berbagai atraksi tarian seni dan budaya anak-anak yang berprestasi di SMA Negeri 1 Sanggar, yang tentunya menghipnotis hati masyarakat sepanjang jalan. “Kami optimistis masyarakat antusias menyambutnya. Apalagi pawai terisi dengan gerak jalan santai, yang secara kualitas dimiliki alumni sebelumnya,” ujarnya.

Menyinggung soal event “Voli Cup”, pria yang menjabat sebagai Kasi Trantib ini dengan lugas mengatakan, pihaknya serahkan kepada panitia yang membidangi nya itu. “Kami sebatas mengatur teknis pelaksanaan pawai saja bisa sukses sesuai ekspektasi bersama,” tandas pria berjiwa ksatria alumni 99 itu. (Habe)

Berita Terkait